Laman

Mengapa begitu banyak orang bergabung dengan Oriflame & d'BC Network?

Kenapa d'BC Network?
d'BC Network menjalankan Sistem MLM Oriflame dengan fasilitas offline dan online terlengkap dan tercanggih serta merupakan pioneer di bidang ini!

d'BC Network merupakan jaringan pertama yang menggunakan kekuatan internet secara maksimal untuk mendukung kelangsungan bisnis para Consultant-nya. Dengan demikian, d'BC Network menjadi suatu bisnis yang potensial khususnya untuk ANDA yang:
  • Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor.
  • Tidak punya bakat untuk jualan/presentasi secara offline
  • Ingin mendapatkan penghasilan tambahan yang lumayan besar

Miliki penghasilan dengan hanya bermodalkan komputer dan akses internet di rumah
dan dapatkan dukungan dari d'BC Network!!


Jika anda bergabung bersama d'BC Network anda akan memiliki website yang dilengkapi dengan nama, info kontak, dan foto anda! Anda dapat dengan mudah mempromosikan bisnis Oriflame hanya dengan mempromosikan website anda!


Ingat! Hanya dengan mempromosikan website anda, 
prospek akan datang pada anda!

Member area d'BC Network  pun sangat canggih. Anda dapat melihat pohon jaringan anda sehingga anda dapat dengan mudah mengawasi perkembangan jaringan anda!

Semua fasilitas ini, ditambah dengan fasilitas online dari Oriflame untuk berbelanja dan mendaftarkan member baru, akan sangat memudahkan anda dalam menjalani bisnis ini.


Lalu, kenapa Oriflame?

Karena Oriflame adalah sebuah perusahaan asal Swedia yang telah berdiri kokoh di 61 negara sejak 1967 yang bergerak di dunia bisnis MLM dengan produk perawatan dan kecantikan dari ujung rambut sampai ujung kaki!



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar