Laman

Mau Order Produk Oriflame?

Produk Oriflame ini dijual secara eksklusif melalui jaringan global Consultant yang mandiri. Anda dapat melakukan order produk dengan dua cara yang berbeda.
1. Menjadi Consultant
Anda menggunakan produk oriflame? atau ingin menjualnya kepada orang lain? Anda dapat mendaftar untuk menjadi Consultant dan dapatkan diskon dari harga katalog. Selain itu, dengan menjdi consultant, Anda memiliki kesempatan untuk ikut promo menarik setiap bulannya.. so happy!
Atau..
2. Menjadi Pelanggan 
Anda dapat melakukan order melalui kami. Katalog terbaru selalu kami tampilkan pada bagian bawah blog ini. Hubungi kami jika Anda akan melakukan pemesanan.


Naaahhh...untuk anda yang telah daftar dan punya nomor consultant, kita bisa order dengan berbagai cara yang gampang bangets. Tapi sebelumnya, perlu diketahui, di kota2 yg punya kantor cabang Oriflame, ada 2 jenis order yaitu:

1. Delivery Order
Namanya COD (cash on delivery) – bayar cash ditempat waktu pesanan kita datang. Order sebelum jam 11, biasanya barang bisa diantar hari yang sama. Tapi kalo lewat dari jam 11, barang diantar esok hari. 
2. Orifast
Barang dibayar dan diambil di kantor oriflame ybs.Waktu mau ambil barang, langsung ke kasir khusus ORIFAST . Begitu kuga dengan pengambilan barang-nya, di jalur khusus order ORIFAST.

No telpon, FAX, alamat e-mail bisa dilihat di Web Oriflame atau di CPL, sesuai cabang terdekat lokasi kita, lihat juga sistem zooning yaaa...


Kembali ke cara melakukan order:

Pertama,   Phone Order. Langsung Telepon ke Kantor Oriflame (list kantor2 cabang Oriflame bisa di lihat di web oriflame atau di CPL). Saat telp, jangan lupa bilang barangnya kan di kirim COD atau Orifast. Sebutkan nomor konsultan dan daftar kode barang yang akan di order kepada petugas Oriflame.

Dua, order by FAX. Isi Consultant Order Form (isi nama, no.konsultan, kode dan jumlah barang).Tuliskan alamat dengan jelas. Tulis Pemnbayaran yang di Pilih, bayar COD (cash on delivery) jika di dalam kota, atau via Transfer. Sesudah transfer ke rek. Oriflame, jangan lupa fax bukti transfernya ke Oriflame, biar langsung pesanan diproses dan diantarkan.

Ketiga, melalui  E-MAIL. cantumkan nama, no. konsultan, alamat pengiriman, no. telp & HP, kode & jumlah barang, serta pilihan pembayaran.

Keempat, via WEBSITE / V3/VIP.  Untuk bisa order online, kita harus memiliki alamat email yg sudah didaftarin ke oriflame, dan punya password. Dengan web site Oriflame ini kita bisa order 24 jam. untuk mendapatkan pasword caranya:

- Masuk ke http://vip.oriflame.co.id
- Masukkan no. consultant Anda
- Klik Lupa Password
- Password Anda akan dikirimkan saat itu juga ke email anda yang terdaftar di Oriflame

PENTING!
PASSWORD UNTUK LOGIN WEB ORIFLAME BERBEDA DAN TIDAK OTOMATIS SAMA
DENGAN PASSWORD YANG ANDA PILIH UNTUK LOGIN WEB d’BCN.

Setelah memiliki password, kita  bisa masuk di web Oriflame/VIP, tinggal ikuti step by step nya untuk belanja

Mudah kan belanja di Oriflame ^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar